Superskor

Jadwal Bola Malam Ini: Liverpool vs Man City, Atalanta vs AC Milan, Liga 1, di SCTV, Indosiar & RCTI

Jadwal bola malam ini tak kalah seru dibandingkan hari sebelumnya, ada dari Liga Inggris, BRI Liga 1, Liga Italia hingga Liga Spanyol. Pertandingan di atas bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV, Indosiar, RCTI plus, serta live streaming Vidio, beIN sports, dan Mola TV. Dari Liga Inggris, dua tim teratas klasemen saat ini, Liverpool akan berduel dengan Manchester City di Anfield Stadium.

Selain itu ada pertandingan antara Atalanta vs AC Milan yang bisa disaksikan gratis di RCTI plus. Dan laga menarik dari BRI Liga 1, Derbi Jatim Arema vs Persela, dan Persebaya vs PSIS. Jadwal bola malam ini selengkapnya ada di akhir berita

Tidak dipungkiri, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola adalah dua pelatih terbaik dunia saat ini. Jurgen Klopp dengan Liverpool dan Pep Guardiola dengan Manchester City kerap menyodorkan laga menarik, laga pembuktian sebagai yang terbaik. Keduanya tak segan melempat pujian jelang pertandingan Liverpool vs Manchester City di Anfield akhir pekan ini, Minggu (3/10/2021) pukul 22.30 WIB

Jurgen Klopp mengakui, pertandingan melawan Pep Guardiola adalah sesuatu yang spesial. "Ini adalah pertandingan yang sangat spesial setaip tahun dan Anda harus menjadi versi terbaik, dan hanya dengan begitu, Anda memiliki kesempatan," kata Jurgen Klopp jelang pertandingan, dikutip dari BBC . Begitu juga dengan Pep Guardiola, secara tidak langsung, berhadapan dengan Jurgen Klopp membuat dirinya lebih baik dan menjadi lebih baik lagi.

"Tim Jurgen Klopp membantu saya menjadi manajer yang lebih baik," buka Pep. "Dia menempatkan saya di level lain, untuk memikirkannya, untuk membuktkan diri, untuk menjadi manajer yang lebih baik. Itulah alasan mengapa saya masih di sini," tambahnya. Liverpool sejauh ini adalah tim yang belum terkalahkan dalam Liga Inggris musim 2021/2022.

Tim asuhan Jurgen Klopp memimpin klasemen dengan koleksi 14 poin, selisih satu angkat dengan manchester City yang berada di bawahnya. "Ini baru awal musim dan kami terus melanjutkan. Saya tahu jika kami menang, itu akan terlihat seperti awal yang tepat, tetapi kemudian itu adalah melawan Watford, Atletico Madrid, dan Man United. "Jadi saya hanya ingin memainkan musim terbaik yang bisa kami lakukan, mari kita lanjutkan," beber Klopp yang mengincar kemenangan pada laga nanti.

Dalam empat musim terakhir, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola membuktikan kapabilitas mereka sebagai yang terbaik di Liga Inggris. Pep Guardiola berhasil mempersembahkan 3 titel Premier League untuk Manchester City. Sementara Jurgen Klopp berhasil mengakhiri penantian 30 tahun Liverpool untuk merasakan trofi Premier League kali pertama sejak 1989. Minggu, 3 Oktober 2021

Pukul 15.15 WIB Madura United vs Persipura (live Indosiar) Pukul 15.15 WIB Persik Kediri vs PSS (live Vidio) Pukul 17.30 WIB Bologna vs Lazio (live beIN Sports 2)

Pukul 18.00 WIB Rennes vs PSG (live RCTI plus dan beIN Sports 1) Pukul 18.15 WIB Arema FC vs Persela (live Indosiar) Pukul 18.15 WIB Barito Putera vs Bhayangkara (live O Channel)

Pukul 20.00 WIB Crystal Palace vs Leicester (Mola TV) Pukul 20.00 WIB Tottenham vs Aston Villa (Mola TV) Pukul 20.00 WIB West Ham vs Brentford (Mola TV)

Pukul 20.00 WIB Sampdoria vs Udinese (live beIN Sports 2) Pukul 20.45 WIB Persebaya vs PSIS (live Indosiar) Pukul 21.15 WIB Espanyol vs Real Madrid (live beIN Sports 1)

Pukul 22.30 WIB Liverpool vs Manchester City (Mola TV dan SCTV) Pukul 22.30 WIB Bayern Munchen vs Frankfurt (Mola TV) Pukul 23.00 WIB AS Roma vs Empoli (live beIN Sports 2

Pukul 23.00 WIB Fiorentina vs Napoli Pukul 23.30 WIB Villarreal vs Real Betis (beIN Sports 1) Senin, 4 Oktober 2021

Pukul 01.45 WIB Atalanta vs AC Milan (live RCTI plus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *