Seleb

Sempat Trauma 3 Kali Gagal Nikah, Denny Sumargo Sebut Olivia Allan Ubah Pandangannya Soal pernikahan

Denny Sumargo mengakui dirinya sempat trauma dan memiliki persepsi negatif pada pernikahan setelah tiga kali gagal menikah. Namun Denny mengatakan, sejak dia mengenal Olivia Allan dan kemudian menikahinya di tahun 2020, dia bisa mengubahpandangannya tentang sebuah pernikahan. "Istriku, karena dia berkat dari Tuhan. Menghilangkan khawatir itu dari dia, bagaimana dia nge treat, bersikap, dan karakter dia itu melengkapi aku," ujar Denny Sumargo di kawasan Meruya Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

"Aku merasa dapat support, dia bisa menerima bangsat bangsatnya gua itu," bebernya. "Jujur sebenernya, stigma gua tentang pernikahan itu berat, tapi di pernikahan gua ternyata enggak, karena istriku dan aku bisa saling mengisi," kata Denny. "Istriku cukup dewasa dan aku punya cara ku sendiri akhirnya kita jadi kompak karena kita saling mengalah aja si," imbuhnya.

Denny Sumargo resmi menikahi Olivia Allan pada 21 November 2020 di Green Forest, Bandung. Pernikahan mereka digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat. Sebelumnya, Denny Sumargo sempat gagal menikahi Ditta Soedarjo. Tahapannya pun sudah sampai lamaran. Ada pengakuan mengejutkan diungkap Denny Sumargo soal sosok sang istri.

Ia mengungkapkan jika sebelum menikah ia tidak begitu naksir dengan istri. Bahkan ia menyebutkan jika sang istri bukanlah tipenya. Namun ia melihat ada yang berbeda dari sang istri yaitu Olivia. Dimana ia punya filosofi hidup yang jarang ditemui oleh perempuan.

"Dia itu perempuan yang punya value hidup yang bagus banget." "Tak hanya cara berpikir, tapi juga saat melihat sebuah permasalahan. Aku bisa bilang, perempuan seperti istri aku itu langka banget," ungkapnya. Sebagai salah satu contoh, sang istri bukanlah orang yang bisa terpengaruh dengan intimidasi fisik.

Hal ini terbukti saat Denny Sumargo menggoda penampilan sang istri sebelum menikah. Namun bukannya marah, jawaban dari Olivia malah membuatnya terbengong. "Istri aku bilang, 'Kalau urusan penampilan mah gampang, cukup pekerjakan fashion stylist." "Tapi menjadi perempuan yang punya value, itu tidak mudah.' Gue merasa diskakmat banget waktu itu," kata Denny Sumargo.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.