Superskor

JADWAL Live Streaming Indosiar, Fabiano Beltrame Antusias Sambut Piala Menpora 2021 dengan PSS

Berikut jadwal dan live streaming Piala Menpora 2021 di Indosiar, pekan perdana dijadwalkan pada Minggu (21/3/2021) pukul 15.15 WIB.. Bek naturalisasi, FabianoBeltrame, menyambut antusias bergulirnya turnamenpramusim bertajuk PialaMenpora2021, mulai Minggu 21 Maret 2021 mendatang. Bersaing di Grup C bersama 4 klub asal Jawa Timur, ia mengaku bakal berlangsung seru sekaligus membawa kenangan tersendiri bagi mantan pemain Persib Bandung itu.

Sebab, di Grup C nanti Fabiano bakal berjuang melawan mantan tim yang pernah ia bela, yakni Persela Lamongan dan juga Madura United. Di samping dua tim tersebut, ada pula Persebaya Surabaya dan Persik Kediri. “Piala Menpora ini akan berjalan seru, seperti saat Piala Jatim dahulu. Saya juga senang bisa bertemu dengan tim yang saya pernah main di sana,” ujar Fabiano Beltrame usai menjalani latihan hari ke 5 di Bandung pada Rabu (17/03/21).

Di ajang Piala Menpora, PSSSleman tidak menargetkan juara. Pasalnya, Super Elja akan memanfaatkan ajang ini sebagai pemanasan menghadapi Liga 1 nanti. Apalagi PSS baru saja mendatangkan 7 pemain lokal dan 2 pemain asing baru, yang mana mereka perlu adaptasi dengan lingkungan baru.

“Target dari manajemen, yang paling penting kita main lepas dulu. Di Piala Menpora kita harus main dengan hati senang, karena nanti akan menghadapi kompetisi lagi. "Kita juga harus berikan yang terbaik dan maksimal di setiap pertandingan. Dan nanti hasilnya pasti akan terlihat baik,” ujar Beltrame. Adapun saat ini, Beltrame beserta penggawa Super Elang Jawa lainnya masih menjalani latihan fisik.

Progres yang didapat pun sudah sangat signifikan. Bahkan di hari kelima ini, para pemain sudah merasa makin bugar dan sehat. ”Tadi sama pelatih dikasih fisik dan ball possesion supaya kita dapat tempo bola. Stamina kita juga bertambah. Hal ini bagus meskipun sedikit capek tapi akan membuat kita bisa mengembalikan kondisi lebih cepat,” tambahnya. Beltrame mengaku kondisinya menjadi lebih bagus, berat badan juga lebih ringan. Ini sangat menggembirakan pemain yang juga piawai melakukan tendangan bebas itu.

Apalagi saat menjalani karantina selama lima hari kondisinya sedikit menurun. Kini ia merasa lebih bugar dan mampu beradaptasi dengan tim. <a>Link Indosiar via Vidio.com >>></a> Minggu, 21 Maret 2021

Pukul 15.15 WIB Arema FC vs Tira Persikabo Pukul 18.15 WIB

PSIS Semarang vs Barito Putera Senin, 22 Maret 2021 Pukul 15.15 WIB

Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC Pukul 18.15 WIB Persija Jakarta vs PSM Makassar

Selasa, 23 Maret 2021 Pukul 15.15 WIB Madura United vs PSS Sleman

Pukul 18.15 WIB Persebaya Surabaya vs Persik Kediri Rabu, 24 Maret 2021

Pukul 15.15 WIB Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang Pukul 18.15 WIB

Persib Bandung vs Bali United

Leave a Reply

Your email address will not be published.