Lifestyle

Sering Nonton Zee Tapi Gak Tahu Biodatanya? Kebangetan!

Zee merupakan seorang bintang muda di kancah musik Indonesia yang telah berhasil meraih hati para penggemar dengan bakatnya yang luar biasa dan kepribadiannya yang menawan. Meskipun seringkali menjadi sorotan media dan banyak yang menontonnya, ternyata masih banyak yang belum mengenal secara mendalam tentang profil dan biodata lengkap dari Zee. Nah, biar gak ketinggalan info lagi, yuk simak informasi ini untuk mengenal lebih dekat sosok Zee JKT48!

 

  1. Nama Asli dan Tanggal Lahir Zee JKT48

Zee memiliki nama asli Azizi Shafa Asadel, dilahirkan pada tanggal 16 Mei 2004 di Jakarta. Diketahui bahwa dia memiliki golongan darah O dan zodiak Taurus, serta memiliki tinggi badan sekitar 162 cm setelah resmi menjadi anggota JKT48. Bakatnya dalam dunia tarik suara sudah terlihat sejak usia dini, menandakan bahwa Zee telah memiliki ketertarikan yang kuat dalam bidang musik sejak awal.

 

  1. Hobi-Hobi yang Menarik

Selain menyanyi, Zee juga memiliki beragam hobi yang menarik. Mulai dari berenang, bermain game di ponsel, hingga aktif di berbagai platform media sosial, Zee juga senang melakukan kegiatan berkuda dan bahkan memiliki seekor kuda favorit yang diberi nama Branchasto. Aktivitasnya yang sering diunggah di media sosial mencerminkan kehidupan sehari-harinya yang penuh dengan keseruan.

 

  1. Jago Bermain Gitar

Zee tak hanya mahir dalam menyanyi, tetapi juga memiliki keahlian dalam memainkan gitar. Pada tanggal 6 Agustus 2022, Zee memukau penonton dengan menampilkan lagu “Eureka Milik Kita” sambil memainkan gitar secara menawan. Keahliannya dalam bermusik tidak hanya terbatas pada vokal, tetapi juga meliputi kemampuan memainkan alat musik yang membuat penampilannya semakin mengesankan.

 

  1. Keluarga dan Kehidupan Pribadi

Zee berasal dari keluarga yang berada dalam dunia hiburan. Ia adalah anak ketiga dari lima bersaudara dalam keluarga Fadli Akhmad, seorang aktor dan presenter terkenal. Tak hanya itu, Zee juga memiliki saudara kembar laki-laki bernama Akhmad Athir Ar Raafi. Keluarganya yang memiliki visual menarik sering menjadi pusat perhatian netizen.

 

  1. Perjalanan Karir di JKT48

Zee memulai keikutsertaannya di JKT48 sebagai bagian dari “Siswa Kelas B Akademi JKT48” pada 29 September 2018, dan naik ke tingkat Akademi Kelas A pada 10 Oktober 2018. Pada 7 Oktober 2019, ia dipromosikan ke Tim J dan secara resmi menjadi bagian dari formasi baru JKT48 pada 14 Maret 2021.

 

  1. Prestasi di Dunia Hiburan

Zee tidak hanya sukses di dunia tarik suara, tetapi juga telah mencoba peruntungannya di dunia akting. Debutnya dalam film “Kalian Pantas Mati” pada tahun 2022 menunjukkan bahwa bakatnya tidak hanya terbatas pada bidang musik. Selain itu, Zee juga akan berperan dalam film “Ancika 1995”, adaptasi dari novel karya Pidi Baiq.

 

  1. Kontroversi dan Kembalinya dengan Kepala Tegak

Meskipun perjalanan karirnya dipenuhi dengan gemerlap, Zee juga pernah terlibat dalam kontroversi. Pada akhir tahun 2022, ia harus meminta maaf kepada penggemarnya setelah video viral menunjukkan dirinya mencoba rokok elektrik atau vape. Namun, dengan sikap rendah hati dan kembali dengan kepala tegak, Zee memperlihatkan bahwa ia belajar dari kesalahan dan terus berkembang sebagai pribadi.

 

Dengan berbagai bakat dan prestasi yang telah diraihnya, Zee menjadi sosok inspiratif bagi banyak remaja. Meskipun kehidupannya penuh dengan sorotan dan tantangan, Zee terus menunjukkan dedikasinya dalam berkarya dan menjadi teladan bagi banyak orang. Setelah mengenal lebih dalam tentang sosok yang luar biasa ini, lanjutkan untuk nonton Zee di platform live streaming IDN App.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *