Internasional

Pria Malaysia Memperistri Wanita yang Diincarnya, Tak Disangka Dua Kata Ini yang si Cewek Luluh

Baru saja berkenalan pada 23 Maret 2021, Nurin Syazwani Mohd Rozi telah sah menjadi istri Mohammad Zdiadu Syukran Abdul Halim pada (22/7/2021) lalu. Nurin Syazwani Mohd Rozi menyebut, sang suami Mohammad Zdiadu Syukran Abdul Halim adalah pria yang berbeda dari yang lain. CaraMohammad Zdiadu Syukran Abdul Halimsaat pertama kali mendekati sukses membuat Nurin luluh dan jatuh hati.

Mengutip dari Mstar.com, Minggu (3/10/2021), Nurin mengaku kenal dengan sang suami dari sahabat mereka. "Kawan saya yang bekerja satu tempat dengansuamiberitahu dia ada kawan lelaki yang dah lama single. Kawan tu juga beritahusuamiyang akan dikenalkan yaitu saya juga single.

Pada mulainya suami merasa minder saat lihat akun Instagram saya karena banyak followers sedangkankan dia rasa dirinya hanya pria biasa," cerita Nurin. Nurin pun mengaku awal pertama kenal dengan sangsuamisedikit sungkan lantaran terpaut usia tujuh tahun. "Sebelum kenalsuami, saya tak pernah kenal dan dekat dengan orang yang jauh lebih tua.

Teman bilang kenal dulu kalau cocok teruskan."ungkap Nurin. Hingga akhirnya Mohammad Zdiadu memberanikan diri untuk mengirim DM pada Nurin. Dengan sopan dan malu malu, Mohammad Zdiadu mengucap salam lebih dulu sebelum mengajak Nurin berhubungan lebih jauh.

"Bismillahirrahmanirahim. Assalamualaikum Nurin,"tulis Zdiadu yan dibalasa Nurin dengan salam. Mendapat respon hangat, Zdiadu lantas melanjutkan PDKT nya.

Diakui Nurin rupanya ayah Zdiadu adalah teman lama sang ayah. Tak hanya itu, sebelum ingin lebih dekat dengan Nurin, rupanya Zdiadu lebih dulu mendekati sang calon ibu mertua. Rupanya sikap sopan Zdiadu membuat ibunda Nurin juga luluh.

Bahkan ia mengizinkan Zdiadu untuk melanjutkan pengenalan via WhatsApp dengan Nurin. Singkat cerita melihat ketulusan dan niat baik Zdiadu, Nurin pun menerima lamaran. Bahkan Nurin mengaku terkejut saat tahu sangsuamiternyata sudah menyiapkan cincin nikah setahun yang lalu.

"Suami rajin membuat simpanan sebelum nikah, cincin dan gelang nikah pun sudah ia beli lebih dari setahun yang lalu, cuma dia tunggu siapa yang kelak jadi istrinya."tambah Nurin. Nurin mengaku pernikahannya dengansuamiterlaksana dengan begitu mudah. Bahkan Nurin mengaku begitu terharu dengan sikap sopan sangsuamiawal perkenalan mereka.

"Dia lelaki pertama yang kirim pesan saya dengan Bismillah dan Assalamualaikum. Bila dah jodoh, maka sekejap saja kenal Allah permudah semuanya."ungkap Nurin haru. Ini Videonya :

Leave a Reply

Your email address will not be published.