Superskor

Prediksi Line-up Atalanta vs AC Milan Liga Italia – Penebusan Dosa Kessie, Giroud Kembali Cadangan

AC Milan dijadwalkan melakoni laga sulit pada giornata tujuh Liga Italia melawan Inter KW alias Atalanta. Grande partita Atalanta vs AC Milan di Liga Italia akan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Senin (4/10/2021) pukul 01.45 WIB. Kemenangan menjadi misi utama bagi Rossoneri dalam laga tandangnya kali ini ke wilayah Bergamo.

Modal kurang apik dimiliki tim asuhan Stefano Pioli tersebut. AC Milan pada laga terakhir menelan kekalahan lawan Atletido Madrid di Liga Champions lewat skor 1 2. Il Diavolo Rosso jelas membutuhkan obat penawar luka. Catatan saja, dari dua laga di Liga Champions musim ini, AC Milan menuai kekalahan.

Namun di kompetisi domestik, Rossoneri lagi panas panasnya. Zlatan Ibrahimovic dkk membukukan 16 poin dan duduk di tangga ketiga. Namun lawan yang dihadapi bukan sembarangan. Anak asuh Gian Piero Gasperini juga dalam tren performa yang menanjak. Duvan Zapata dkk membukukan satu kemenangan dan sekali imbang pada dua laga terakhir. Termasuk saat La Dea menahan kegemilangan Inter Milan 2 2.

Modal tersebut terbilang sangat berrarti bagi Atalanta kala menjamu Rossoneri. Andai La Dea meraih kemenangan, maka anak asuh Gian Piero Gasperini langsung melejit ke tangga empat klasemen Liga Italia. Sorotan dari kubu AC Milan tertuju kepada Franck Kessie.

Penampilan gelandang 24 tahu ini menjadi bahan perbincangan, seiiring kontraknya di San Siro yang masih abu abu. Sebagai pegingat saja, satu di antara faktor mengapa AC Milan KO dari Los Rojibancos karena Kessie memperoleh kartu merah. Terlepas dari hal tersebut, banyak kalangan menyangsikan apa yang dilakukan Kessie di musim ini.

Permainan yang menukik diklaim sebagai bentuk perlawanan untuk segera dilepas oleh AC Milan. Namun laga akhir pekan ini tak ada tawar menawar bagi eks Aatalanta tersebut. Rossoneri membutuhkan tenagah Kessie, dan sang gelandang box to box wajib memberikan penampilan 100 persen kepada klubnya.

Ia butuh membuktikan bahwa performa apik yang ia sodorkan layak untuk mendapatkan kenaikan gaji tiga kali lipat seperti yang diharapkan kliennya. Terlebih lagi, Kessie memiliki catatan yang apik ketika bersua Atalanta. Dilansir dari laman resmi AC Milan , Kessie memiliki hobi menjebol jala gawang La Dea ketimbang tim Serie A lainnya sejak menjadi bagian AC Milan.

Terhitung, pemain Timas Pantai Gading ini membukukan tiga lesakan. Ia berpotensi untuk menyakiti mantan klubnya di laga big match nanti. Terlebih lagi, kemenangan bisa menghantarkan AC Milan ke tangga Capolista alias pemuncak klasemen Serie A. Kemudian soroan lain diberikan kepada lini penyerangan, di man Ante Rebic berpotensi untuk kembali starter.

Penampilan menawan penyerang asal Kroasia ini membuat persaingan ujung tombak permainan tim kian panas. Pioli menggunakan 'aji mumpung' kepada Rebic yang performanya mengkilap. Dengan bermainnya sejak menit awal Ante Rebic, maka Olivier Giroud akan duduk di bangku cadagan terlebih dahulu.

Meski memiliki start yang menjanjian, namun eks Arsenal ini dalam beberapa laga terakhir datang dan bermain dari bangku cadangan. Pergerakan Rebic bakal disokong Rafael Leao, Brahim Diaz maupun Alexis Saelemaekers. Musso; Djimsiti, Demiral, Toloi; Maehle, Freuler, de Roon, Zappacosta; pesina; Malinovskyi, Zapata

Maignan; Hernandez, Tomori, Kjaer, Calabria; Kessie, Tonali; Leao, Diaz, Saelemaekers; Rebic

Leave a Reply

Your email address will not be published.