Entertainment

Menonton Hiburan di TV Online Trans 7

Tahukah Anda bahwa jumlah stasiun televisi di Indonesia kini telah mencapai lebih dari 300 stasiun TV, baik itu stasiun  TV yang siarannya berskala nasional, local, maupun public. Wah banyak sekali ya! Tapi pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan stasiun TV yang bernama Trans7 bukan?

 

Betul sekali! Stasiun TV ini telah menciptakan acara – acara yang bisa kita sebut legend, misalnya saja acara On The Spot, Opera Van Java, dan masih banyak lagi acara yang langsung mengingatkan pada stasiun TV Online Trans 7 ini. Stasiun Tv yang dulunya bernama TV7 ini masih mempertahankan skillnya dalam menciptakan acara yang selalu menarik dan kreatif, jadi tidak heran mengapa banyak penonton yang masih setia menonton di Trans7.

Acara Anak yang Mendidik

Trans7 memiliki banyak acara anak  yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, acara yang hampir setiap hari menemani anak – anak Indonesia setelah pulang sekolah ini tidak hanya menghibur tetapi juga sangat mendidik pastinya. Contoh acara yang selalu mengingatkan kita pada masa kecil adalah Laptop Si Unyil, dapat dipastikan semua generasi 2000-an tidak asing lagi dengan acara ini.

Acara anak yang menjadikan boneka sebagai tokohnya pastinya akan menarik perhatian anak – anak. Tidak hanya menyaksikan  boneka yang lucu, tetapi juga memberikan ilmu dan informasi yang dikemas secara menarik dan kreatif. Tidak hanya Laptop Si Unyil, Trans7 memiliki banyak sekali acara anak yang mendidik, yaitu Si Otan, Si Bolang, dan masih banyak  lagi.

Acara yang Informatif

On The spot, Mata Najwa, Redaksi, Ragam Indonesia, itu adalah contoh acara informatif yang sukses ditayangkan oleh Trans7. Bagaimana tidak, acara yang tadi disebutkan selalu berhasil menarik perhatian penonton agar tetap berada di channel Trans7. Terlebih lagi acara Mata Najwa, siapa yang tidak tahu acara yang dibawakan oleh Najwa Shihab ini?

Sepertinya hampir semua orang mengetahuinya. Acara yang biasa mengundang para politikus ini sangat menarik, apalagi kepandaian Mbak Najwa dalam memberi pertanyaan dan menjawab sangatlah seru dan tidak terduga. Jadi tidak heran mengapa acara ini masih saja bertahan walaupun telah ditayangkan belasan tahun.

Menghibur dan Lucu

Kalau urusan acara menghibur dan lucu yang ditayangkan oleh Trans7 pasti kita langsung teringat oleh Opera Van Java atau yang biasa di singkat OVJ. Acara legendaris ini berhasil membuat para penonton tertawa tanpa henti selama menonton. Pastinya acara ini bisa sukses berkat para pelawak yang selalu memberikan guyonan yang sangat lucu, siapa lagi kalau bukan Sule, Andre, Nunung, Patro, dan Aziz.

Walaupun saat ini pemain dalam acara OVJ sudah di rombak, tapi Anda tidak perlu khawatir, karena OVJ masih memakai konsep yang sama dan guyonanan yang diberikan oleh pemainnya juga tidak kalah lucu dari sebelumnya.

 

Dengan berkembangnya teknologi saat ini, yang tadinya kita hanya bisa menyaksikan siaran TV di rumah saja, kini banyak sekali sarana yang dapat digunakan untuk menyaksikan siaran langsung TV dimana saja dan kapan saja. Karena itu juga Trans7 tidak ketinggalan dalam teknologi ini, Trans7 menyediakan web untuk menonton live streaming TV Online Trans7 di Vision+ agar Anda penonton setia Trans7 tidak ketinggalan siaran langsungnya. Download aplikasi Vision+ sekarang juga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.