Seleb

Ini Alasan Isyana Sarasvati Jarang Nyanyikan Lagu ”Tetap Dalam Jiwa”

Baru baru ini Isyana Sarasvati hadir dalam konten YouTube Boy William. Pada kesempatan ini, Boy William memutarkan lagu Isyana yang berjudul "Tetap Dalam Jiwa" yang dirilis pada 2015 silam. Mengenai itu, penyanyi kelahiran 1993 ini mengaku sudah 3 tahun tidak menyanyikan lagu tersebut.

Ungkapan Isyana lantas membuat Boy penasaran. Presenter itu menduga Isyana sudah bosen dengan lagunya tersebut. "Nggak bosen sih, pengin move on aja, kan udah fase hidup baru, fase album Lexicon dan ke sana," tutur Isyana. Mengenai ini, membuat Boy penasaran, apakah Isyana tipikal orang yang suka insecure saat mendengar lagu lamanya.

"Kamu tipikal orang gini ga kalo dengerin lagu lagu lama kayak aduh anjir suara gua kenapa kayak gini?" tanya Boy yang kemudian langsung dijawab Isyana sembari tertawa, "iya iya." "Apalagi setelah aku ngeluarin Lexicon, terus album baru aku, itu aku suka banget dengerin dari album satu ke dua, terus ngakak sendiri sih. Jadi seru aja dengerin," jelas Isyana. Menurut Isyana, di album pertamanya, ia masih memakai teknik bernyanyi yang standar, berbeda dari sekarang yang jauh lebih berkembang.

"Jadi tekniknya teknik yang masih klasik banget, toktok bulat," ujar Isyana. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.