Seleb

Diteror Via DM, Memes Prameswari Ingin Lapor Polisi, Tapi Urungkan Niat Itu

Penyanyi Memes Prameswari menerima bully, bahkan teror dari warganet, selama didekati Billy Syahputra beberapa bulan belakangan ini. "Kalau sudah ada yang parah banget kadang sampai ancam dan neror aku pakai second account neror setiap hari, kalau parah pakai kata kasar aku block," kata Memes Prameswari ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021) malam. Bahkan, diakui Memes bahwa warganet tersebut juga membully ibundanya di instagram. Sebab, contact person pekerjannya yang terpampang di instagram adalah ibundanya sendiri.

"Ya aku minta mamah privat instagrannya atau enggak usah main instagram," ucapnya. Sinden cantik di program Opera Van Java itu mengakui terlintas ia sempat kepikiran untuk akun akun yang membully dan meneror dirinya dilaporkan ke polisi. Hanya saja keinginan tersebut harus ditahan lebih dulu. "Kayaknya cuma cukup blokir aja fokus sama kerjaan. Kalau kepikiran gak bagus buat kesehatan mental. Jadi harus tahan banting," ungkapnya.

"Paling kalau engga kuat ya curhat aja sama mamah dan teman," sambungnya. Memes Prameswari beralasan tak mau membuat jera para pelaku bully dan teror di instagram, karena ia tidak mau nantinya ikut direpotkan dari laporannya tersebut. "Selagi belum ada kontak fisik ke aku atau neror ke rumah gak akan aku laporin. Kalau kejadian pasti aku laporin," ujar Memes Prameswari.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.